MANFAAT MENJADI PENGUSAHA

manfaat pengusaha, http://kampus-pengusaha.com/, 0858 5549 4440

Manfaat menjadi pengusaha saat ini adalah sudah termasuk trend di kalangan anak muda jaman sekarang. Setiap tahunnya pengusaha di indonesia berkembang pesat. Ini menandakan menjadi pengusaha menjanjikan keuntungan yang sangat besar. Jika kita kaji, menjadi seorang pengusaha memiliki banyak keuntungan dibandingkan menjadi seorang karyawan. Menjadi seorang pengusaha memang memerlukan keberanian dan modal besar dan juga memiliki resiko jauh lebih besar dibandingkan menjadi seorang pegawai.

1. Kamu otomatis jadi bosnya. Bebas mengatur, bebas berpakaian.

2. Tidak ada stress karena dimarahi atasan. Karena kamulah yang jadi atasan.

3. Orang lain (karyawan) berangkat pagi-pagi, kerja capek, pulang malam, gaji pas-pasan. Kamu merdeka bebas berangkat bebas pulang bebas macet.

4. Punya kebanggaan tersendiri, terlebih jika kamu punya pegawai.

5. Jiwa sosialmu akan tumbuh dengan sendirinya, karena semakin banyak menolong semakin cepat usaha kamu berkembang, untung & berkah.

6. Punya lebih banyak waktu dengan orang tersayang.

7. Otomatis ilmu kamu berkembang, karena kamu nanti banyak bertemu dengan banyak orang yang akan ada memberi saran masukan ilmu ke kamu. Juga diajarin oleh Konsultan Bisnis.

8. Pendapatan laba bisa meningkat terus seiring semangat kamu untuk segera action berbisnis.

9. Menciptakan banyak lapangan kerja bagi lingkungan sekitar.

10. Berpeluang jadi orang kaya, (karena tidak ada pegawai kaya, yang kaya adalah pengusaha).

11. Bisnisnya jalan, bosnya jalan-jalan & jajan.

daftar nama pengusaha di malang, http://kampus-pengusaha.com/, 0858 5549 4440

Manfaat menjadi pengusaha sangatlah menguntungkan dibandingkan menjadi seorang pegawai. Menjadi seorang pengusaha juga sangat membantu pemerinta dalam menyediakan lapangan pekerjaan sehingga mengurangi pengangguran yang ada dinegara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>