TIPS DALAM BISNIS KUE KERING

BISNISN KUE KERING

Untuk mendapatkan nutrisi dan energi kita memerlukan asupan makanan yang berasal dari hewan atau tumbuhan. Makanan itu sendiri dapat dikategorikan menjadi makanan berat dan makanan ringan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang makanan ringan khususnya kue kering. Kue kering adalah kue dengan tekstur keras tetapi renyah dengan kadar air yang sangat rendah. Di Indonesia banyak industri kuliner yang bisa dijadikan peluang bisnis yang bisa anda kembangkan, salah satunya adalah kue kering, siapa yang tidak membutuhkan kue kering, apalagi jika musim lebaran tiba banyak orang yang memesan kue kering untuk menjadi suguhan di atas meja.

Kue kering memiliki berbagai macam bentuk dan aneka rasa, selain itu membuat kue kering sangat lah mudah dan waktu penjualan bisa sangat fleksibel yang disesuaikan dengan jadwal kegiatan anda. Ketika anda membuka usaha anda harus memiliki tujuan supaya bisnis yang anda kelola bisa berkembang dan maju , nah berikut adalah beberapa tips dalam bisnis kue kering.

TIPS DALAM BISNIS KUE KERING

MENYANTUMKAN TANGGAL KADALUARSA

Kue kering atau jenis makanan yang lainnya pasti memiliki efek kadaluarsa. Anda harus mengetahui kapan batas kadaluarsa dari makanan yang anda buat, sehingga ketika anda membuat dan mulai memasarkan kue kering anda, anda harus mencantumkan tanggal kadaluarsa dari produk yang anda buat.

PILIH JENIS PRODUK YANG AKAN ANDA JUAL

Ketika anda membuka bisnis kue kering, anda harus sudah siap dan memilih jenis kue kering apa yang akan anda jual dan promosikan. Cara yang mudah untuk menjual dan mempromosikan kue kering adalah dengan melihat kue kering apa yang sedang laris di pasaran atau anda langsung bertanya kepada konsumen kue apa yang mereka paling sukai.

MEMBUAT PRODUK KHUSU

Membuat produk khusus berarti anda sedang menciptakan kue kering yang unik untuk meningkatkan omset dari bisnis yang anda miliki. Seperti contohnya anda bisa membuat kue dengan mengincar pasar kepada orang-orang yang menderita diabetes, orang yang sedang diet, bahkan untuk anak yang memiliki kebutuhan khusus.

PENAMPILAN

Penampilan merupakan hal yang utama ketika anda akan menjual sebuah produk, terutama kue kering, karena sebagian konsumen akan melihat bentuk dan penampilan dari kue kering tersebut. Jangan lupa ketika anda akan membuat atau membuka usaha ke kering untuk memperhatikan tampilan kue kering yang anda jual.

RASA

Setelah penampilan rasa merupakan hal penting ketika anda membuka usaha kue kering. Rasa kue kering yang anda jual haruslah enak dan tetap mempertahankan cita rasa serta kualitas bahan. Jangan sampai ketika penampilan kue kering anda menarik namun rasa dari kue itu malah sebaliknya. Jangan lupa teruslah berinovasi yang mampu mengikat konsumen yang anda miliki.

PERCAYA DIRI

Bagi anda yang membuka sebuah usaha kue kering, anda harus memiliki kepercayaan diri untuk menjual atau memasarkan kue kering anda. Yakinkan diri anda bahwa produk yang anda jual memiliki kualitas yang baik dan layak untuk di jual.

TOKO ONLINE

Memasarkan lewat media online menjanjikan keuntungan dan jangkauan yang luas. Buatlah toko online agar memudahkan para konsumen andadalam mendapatkan informasi tentang produk yang anda tawarkan.

Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, Outbound Malang, Batu alam Rafting, Kaliwatu Rafting, Wisata Malang, Travel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :

JAKARTA

Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220

Mobile: 085 311 091 054 / 081 334 664 876

SURABAYA

Jl. Purwodadi 2 No. 54B Surabaya

Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965

MALANG

Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang

Mobile : 081937735050 / 082 231 080 521 / 085 791 320 238

No. Telp : 0341 5032699

Pin BB : 5E0C2C45

Email :

indonesiasukses@yahoo.com

indonesia.tips@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>